BABES FROM NET SEASON 2 (BFN 2.4) – JULY 2013 Edition

SEXY FUTURISTIC TECHIE BABES!!!
These are five sexiest futuristic babes for you! Setelah penampilan lima kandidat babesfromNET (BFN) dengan tema swimsuit, lima kandidat BFN edisi Future and Technology hadir tak kalah seksinya. They are SEXIEST FUTURISTIC TECHIE BABES. So, choose the most sexy futuristic babes and let her blowing your mind!

Anda bisa memilih babe terfavorit tanggal 21 Mei – 4 Juni 2013. Babe pilihan Anda semua, akan tampil di majalah POPULAR edisi Juli 2013. Jadilah lucky voter agar bisa ikut dalam event Hangout with The Lucky Voter serta ikut dalam sesi foto bareng dengan sang juaranya.

Edisi kali ini juga beda banget dari biasanya. Selain Andalah yang menentukan babe terfavorit dengan Vote dan Share sebanyak mungkin babe terfavorit, bagi Anda yang hendak menjajal kemampuan fotografi Anda, jangan lewatkan POPULAR Photo Competition bersama dengan BFN pilihan Anda pada tanggal 1 Juni 2013. Profil para pemenang beserta dengan hasil karya terbaiknya dalam ajang ini akan diekspose di Majalah POPULAR edisi Juli 2013. Terbatas hanya bagi 30 peserta pertama!

Indri Christianti

Ocha Sahara (Yoza)

Audrey June

Putri Ramadani

Chiyo Aurelly
   

Sumber Foto dan Berita: POPULAR-World.com
© 2014 Berita Baca Kita ~ (^_^) ~ Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.