Photo Hot Zahra Jasmine Model Sexy Majalah Popular

Photo Hot Zahra Jasmine Model Sexy Majalah Popular.

 

Zahra Jasmine adalah aktris seksi yang memulai karier layar lebar lewat sekuel film horor terkenal ‘Pulau Hantu’. Dia tergolong wanita penakut, tapi kenapa kok dia mau maen film horor ya?
Saking penakutnya, perempuan cantik dan seksi kelahiran 22 Mei 1988 itu ketika syuting Film Pulau Hantu 3 di luar kota, ketika tidur ia diapit dua teman perempuannya.
Sifat penakut memang telah dimiliki pemilik tinggi 169 cm dan berat 50 kg itu sejak kecil. Apalagi ia juga mengaku beberapa kali punya pengalaman mistis.
Dalam Pulau Hantu 3, ia berperan sangat seksi, tapi meski harus tampil seksi, Zahra merasa tak canggung sama sekali. Soalnya sebelumnya ia berprofesi sebagai foto model seksi dan masih dilakoninya hingga sekarang.
Image Gallery kali ini menampilka beberapa photo-photo hot dari model sexy majalah Popular yaitu Zahra Jasmine. Anda bisa melihat beberapa photo hot lainnya di bawah ini:

Foto 2 Hot Zahra Jasmine di Majalah Popular
Foto 3 Hot Zahra Jasmine di Majalah Popular
Foto 4 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 5 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 6 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 7 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 8 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 9 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 10 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 11 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 12 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 13 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 14 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 15 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 16 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 17 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 18 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 19 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 20 Hot Zahra Jasmine di Majalah PopularFoto 21 Hot Zahra Jasmine di Majalah Popular
Terimakasih atas kunjungannya :-) semoga terhibur.
© 2014 Berita Baca Kita ~ (^_^) ~ Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.