Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami. Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.



Ejakulasi Dini juga Salah satu masalah besar rumah tangga yang seharusnya tidak perlu ditakuti, tapi perlu untuk mencari jalan keluarnya, banyak loh gara-gara ejakulasi dini pasangan suami istri menjadi bermasalah, berantem dan bercerai. mudah-mudahan hal ini tidak terjadi kepada anda.sebelum masuk ke segmen Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ada baiknya mengertahui Pengertian ejakulasi dini disini adalah ketidakmampuan mengontrol terjadinya ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual segera berakhir, sementara pasangannya juga tidak puas.

Salah Satu Penyebab Dari Terjadinya Ejakulasi Dini Adalah:

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.

Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.

Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.

Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.

Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

Ejakulasi Dini juga dapat mengakibatkan hubungan sexual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak.Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

* Jangan Onani / Mastrubasi
* Jaga Kesehatan dengan nutrisi
* Kurangi stres
* Hindari Merokok dan Alkohol
* Hal ini sangat tergantung oleh pikiran, permainan pikiran sangat penting. Caranya adalah dengan memainkan pikiran anda, jangan terlalu fokus ketika berhubungan sex dengan istri anda. Coba ketika berhubungan, pikiran anda mengarah ke yang lainnya, maka ejakulasi dini akan terhindari.
* Apabila anda adalah seorang penderita ejakulasi dini, jangan takut dan jangan cemas ketika melakukan hubungan. Tapi berusahalah untuk tetap tenang dan rilex.
* Lakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan, istri anda melakukan pijatan pada mister "P" akan sangat membantu.
Ketika anda merasa akan ejakulasi, lakukan sebuah langkah, yaitu hentikan hubungan yang anda lakukan untuk beberapa saat.
* Yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga secara rutin, mengkonsumsi putih telor, dan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi lainnya.

Semoga Bermanfaat. Terimakasih :-)
© 2014 Berita Baca Kita ~ (^_^) ~ Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.