5 Hal yang Perempuan Inginkan dari Lelaki

5 Hal yang Perempuan Inginkan dari Lelaki. Ungkapan cinta, bersikap jujur, romantis dan menjadi pelindung yang tidak posesif adalah hal yang diinginkan kaum perempuan dari pasangannya. Lelaki tidak bisa memahami perempuan dan sebaliknya. Begitulah pendapat sebagian besar orang mengenai pasangannya. Saking sulitnya memahami kaum Hawa, kaum lelaki menilai perempuan sebagai makhluk yang penuh misteri.


Karakteristik perempuan yang dianggap membingungkan atau malu-malu membuat lelaki terkadang bingung dan tak tahu harus berbuat apa.

Bila Anda ingin tahu apa yang sebenarnya diinginkan perempuan dari lelaki, simak penjelasannya berikut:

Cinta
Ini merupakan salah satu hal dasar yang perempuan inginkan dari pasangannya. Bila seorang perempuan merasa dicintai oleh pasangannya, maka ia akan merasa dihargai. Di satu sisi lelaki justru cenderung merasa sulit untuk mengungkapkan cinta dan perasaan mereka terhadap pasangannya. Kondisi inilah yang membuat perempuan meragukan kadar cinta pasangannya.

Memberi Cincin
Perhiasan, utamanya cincin adalah benda yang sangat disukai banyak perempuan. Memberikan cincin kepada seorang perempuan akan membuatnya merasa tersanjung, dihargai dan dimiliki sepenuhnya oleh lelaki yang dicintainya. 

Belanja
Perempuan sangat suka belanja. Itulah mengapa mereka selalu ingin pasangannya untuk berbelanja dengan mereka. Berbeda dengan kaum lelaki yang cenderung tidak terlalu senang belanja. Hal ini bukan karena keuangan saja, tetapi laki-laki tidak menjadikan belanja seperti perempuan. Mereka (lelaki) membeli apa yang mereka butuhkan, jadi bukan lantaran lapar mata karena diskon.

Makan Malam Romantis dengan Cahaya Lilin
Perempuan adalah makhluk romantis. Mereka selalu ingin berkencan dengan pasangannya dalam suasana romantis. Makan malam bersama dengan cahaya lilin merupakan keinginan kebanyakan perempuan. Dalam suasana tersebut, perempuan mengharapkan pasangannya memberikan sebuah kejutan yang membahagiakan.

Kejujuran
Semua perempuan sangat menginginkan pasangannya bersikap jujur. Bagi mereka, kebohongan merupakan hal yang menyakitkan dan membuatnya sulit mempercayainya lagi. Jadi, bila Anda ingin menghindari banyak kesalahpahaman dan pertengkaran, bersikaplah jujur meski pahit untuk dikemukakan. 

Jadilah Pelindung yang Tidak Posesif
Kaum perempuan tidak menyukai lelaki yang posesif, meski mereka sangat senang dilindungi oleh pasangannya. Sama seperti lelaki, perempuan juga menginginkan kebebasan untuk bergerak, bersosialisasi dan berkembang. Jadi, berikanlah kepercayaan kepadanya agar Anda tak kehilangan perempuan yang Anda cintai.
© 2014 Berita Baca Kita ~ (^_^) ~ Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.