Photo Hot Uli Auliani Artis Indonesia

Photo Hot Uli Auliani Artis Indonesia Yang Doyan SEX Bebas.


Kali Berita Baca Kita akan sedikit share koleksi foto hot salah satu  bintang film dewasa indonesia "Skandal", yaitu Uli Auliani. Perlu diketahui, Uli Auliani adalah seorang wanita seksi dan cantik yang doyan melakukan seks bebas. Pernyataan ini diungkapkan Uli Auliani terkait hubungannya dengan bule Australia, Bob King, yang telah dijalaninya selama empat tahun.
“Kalau aman, ya nggak masalah. Misalnya si cowok disuruh pakai kondom atau pengaman. Selama itu dilakukan, silahkan saja ngeseks,” kata bintang film Skandal, Setan Budeg, Virgin, dan Pulau Hantu 2 ini.
Meski pacaran sama bule, bukan berarti gadis berkulit gelap ini alergi dengan pria lokal. Dan Apa sih yang membuat Uli Auliani kesengsem “produk” impor, berstatus duda lagi?
“Kalau sama dia (Bob), gue merasa aman dan dia ngemong gue banget,” kata cewek yang sengaja berjemur supaya kulitnya menjadi gelap ini.
Di samping itu, Uli senang dengan bule karena mereka penganut paham kebebasan, termasuk seks bebas.
“Beda sama orang Indonesia. Bule lebih bebas dan menghargai pendapat perempuan”
Dan berikut dibawah ini Photo Hot Uli Auliani yang membuat gairah para lelaki bergejolak, dan ini bukan photo Bugil Uli Aulia lo, tapi cuma beberapa photo hotnya.

Foto 1 Hot Uli Aulia Yang Menyukai Seks Bebas
Foto 2 Hot Uli Aulia Yang Menyukai Seks BebasFoto 3 Hot Uli Aulia Yang Menyukai Seks BebasFoto 5 Hot Uli Aulia Yang Menyukai Seks BebasFoto 6 Hot Uli Aulia Yang Menyukai Seks BebasFoto 7 Hot Uli Aulia Yang Menyukai Seks BebasFoto 8 Hot Uli Aulia Yang Menyukai Seks Bebas
© 2014 Berita Baca Kita ~ (^_^) ~ Template oleh Tekno Post dan diberdayakan oleh Blogger.